Selasa, 24 November 2009

AIR AJAIB UNTUK PENYEMBUHAN SEGALA MACAM PENYAKIT

AIR AJAIB INI BERSUMBER DARI MATA AIR DI HUTAN YANG ANGKER YANG TERLETAK DI SEBUAH LERENG GUNUNG DI JAWA BARAT.

DITEMUKAN OLEH KI KUSUMO MELALUI RITUAL PANJANG & MEDITASI TINGKAT TINGGI, SEHINGGA MEMILIKI KHASIAT YANG LUAR BIASA YAITU MAMPU MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT, BAIK PENYAKIT RINGAN, KRONIS ATAU PENYAKIT MENAHUN.

OLEH KI KUSUMO AIR INI DIBERI NAMA AIR AJAIB TIRTO KUSUMO.

AIR AJAIB TIRTO KUSUMO TERBUKTI BERKHASIAT UNTUK:

PROSES PENCEGAHAN
- MENCEGAH IMPOTENSI
- MENCEGAH KERUSAKAN DNA
- MENCEGAH PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH
- MENCEGAH PENGGUMPAKAN DARAH
- MENCEGAH PIKUN
- MENCEGAH GLUKOMA
- MENCEGAH LEUKEMIA & LIMFOMA
- MENCEGAH SEMBELIT


PROSES PENYEMBUHAN :
- MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG
- MENYEMBUHKAN PENYAKIT GINJAL
- MENGOBATI KANKER/TUMOR
- MENGOBATI STROKE
- MENGOBATI DARAH TINGGI
- MENGOBATI STRES & DEPRESI
- MENGOBATI KECANDUAN ALKOHOL & OBAT-OBATAN
- MENGOBATI KOMPLIKASI KRONIS
- MENGOBATI SAKIT MAAG

PROSES KESEIMBANGAN TUBUH
- SUMBER ENERGI TUBUH
- SISTEM PENDINGIN TUBUH
- MEMBANTU PRODUKSI HORMON
- MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH
- MENGURANGI PENIMBUNAN RACUN & TOKSIN
- MENYUBURKAN SEL, JARINGAN & ORGAN
- MENGURANGI NYERI TULANG
- MENGHILANGKAN LESU & LETIH
- MENGURANGI RASA MUAL
- MENORMALISIR WAKTU TIDUR
- MENGHALUSKAN KULIT
- MEMBUAT MATA BERCAHAYA
- MENGURANGI EFEK PENUAAN DINI


TIDAK ADA PENYAKIT YANG TIDAK BISA DISEMBUHKAN. JIKA MANUSIA MAU BERUSAHA & TUHAN MENGHENDAKI

HUBUNGI :

KI KUSUMO
pakar pengobatan, kanuragan, hipnotis & terapi perawan seumur hidup

JL SWATANTRA V NO 6 JATIRASA JATIASIH BEKASI
TELP. 021-98134041 atau 021-70744962

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus